Download Kumpulan Semua Lagu Rinto Harahap Mp3 Full Album Rar Lengkap

Download Kumpulan Semua Lagu Rinto Harahap Mp3 Full Album Rar Lengkap Hallo sobat semua lagi - lagi bertemu kembali dengan admin yang baik hati ini, yang mana tidak ada bosan - bosannya untuk selalu berbagi kumpulan lagu terpopuler dan terbaru saat ini. Untuk kesempatan pada kali ini admin akan membagikan lagu lawas dari rinto harahap full album terpopuler sepanjang masa. Meskipun Rinto Harahap sendiri merupakan penyanyi lawas namun akan tetapi lagu - lagunya sampai saat ini masih saja eksis di dalam musik indonesia. Karena memang koleksi lagu Rinto Harahap cukup enak sekali untuk di dengarkan kapan saja dan di mana saja. Oleh karena itu admin di sini mencoba berbagi koleksi lagu Rinto Harahap full album mp3 terpopuler dan terbaik pastinya. Bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi inggin memiliki koleksi Rinto Harahap mp3 maka bisa saja untuk langsung download lagu Rinto Harahap full album rar di bawah sini secara gratis dan mudah untuk di download pastinya.

Rinto Harahap adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang sangat populer di era 1980 -an, yang lahir di Tapanuli Tengah, Sumatra Utara pada tanggal 10 Maret 1949 dan meninggal di Singapura pada tanggal 9 Februari 2015 pada umur 65 tahun. memang bakat bernyanyi Rinto Harahap ini sudah terlihat dari kecil, di tahun 1969 Rinto Harahap mendirikan gruo band '' The Mercy's '' yang terdiri dari 5 orang anggota yaitu : Rinto Harahap, Erwin Harapan, Reynold Panggabatan, Rizal Arsyad dan Iskandar, grup musik ini sangat populer di era 1970 -an karena mengeluarkan banyak lagu yang hits pada masa itu dan sejak itu lah The Mercy's menjadi sebuah grup musik yang menjadi idola oleh masyarakat Indonesia.

dan bahkan The Mercy's juga mendapatkan penghargaan Golden Record dan Piringan Emas sebagai Band Kesayangan periode 1972-1973. di samping itu Rinto Harahap juga mempunyai perusahaan recording bernama Lolypop di era 1970-1980an, dan banyak juga penyanyi - penyanyi Indonesia yang populer berkat lagu - lagu ciptaan Rinto Harahap antara lain Bahtera Sonata, Nia Daniati, Christine Panjahitan, Iis Sugianto dan Eddy Silitoga. dan album Rinto Harahap sendiri antara lain adalah '' Bila Kau Seorang Diri '' yang resmi dirilis pada tahun 1992, '' Keroncong Abadi '' yang resmi dirilis pada tahun 1992 dan ''Rinto Harahap in Latihan Love Songs'' yang resmi dirilis pada tahun 2013 album - album Rinto Harahap ini hampir semuanya sukses dipasaran musik Indonesia dan berkat album - albumnya yang sukses tersebut nama Rinto Harahap semakin melejit di dunia musik Indonesia.

Download lagu Rinto Harahap terpopuler

Download Kumpulan Semua Lagu Rinto Harahap Mp3 Full Album Rar Lengkap

Download kumpulan lagu Rinto Harahap Full Album Lengkap


0 Response to "Download Kumpulan Semua Lagu Rinto Harahap Mp3 Full Album Rar Lengkap"

Posting Komentar